Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Minggu, 14 Juni 2009

Resensi Film : The Limit of Control


Seorang pembunuh bayaran (Issach De Bankole) mendapat tugas untuk menghabisi nyawa seorang pelaku bisnis (Bill Murray) di Spanyol. Ia tak percaya siapa pun dan tak pernah bekerja bersama siapa pun. Hanya satu orang yang menurutnya selalu bisa diandalkan: dirinya sendiri.
Ia adalah seorang pembunuh bayaran yang profesional. Ia tak mau sembarangan mengeksekusi tanpa perencanaan yang matang. Ia melakukan segalanya sendiri meski itu artinya ia harus berkeliling Spanyol untuk mengumpulkan informasi dan segala peralatan yang ia perlukan untuk menjalankan tugasnya nanti. Ia tak pernah melibatkan emosi, ia hanya mau bertemu dengan para penghubungnya di tempat-tempat umum.

Tanpa ia sadari, perjalanan panjang untuk melakukan tugasnya ini tak hanya membawanya menelusuri jalan-jalan di Spanyol namun juga tiap relung dalam kesadarannya yang mulai mempertanyakan apa yang telah ia lakukan selama ini. Namun tugas sudah diterima dan tak ada jalan kembali. Ia harus menyelesaikan tugas ini apa pun resikonya.



Categories



Widget by Scrapur

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice film, thanks pendi

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
The fact, pendi is honest & optimistic. i am still study in college. for complete info, just add and look my fb

Pengikut

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - RESENSI FILM is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO