Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Minggu, 14 Juni 2009

Resensi Film : The Condemned


THE CONDEMNED bercerita tentang seorang produser TV yang membuat reality show tentang 10 orang yang dipaksa berkelahi. Kesepuluh orang tersebut adalah terpidana mati yang dibeli dari negara-negara dunia ketiga. Mereka akan ditempatkan di pulau terpencil, dan harus membunuh satu sama lain. Satu pemenang tersisa akan dibebaskan dari penjara dan terhindar dari eksekusi.
Film ini dibintangi mega bintang World Wrestling Entertainment (WWE), Steve Austin sebagai Jack Conrad, terpidana mati di penjara Amerika Tengah yang korup. Jack pun merupakan salah satu dari 10 napi yang dipaksa ikut reality show ini. Mereka diterjunkan di sebuah pulau terpencil dengan ratusan kamera yang siap mengambil adegan perkelahian (dan pemerkosaan, karena ada napi wanita juga) yang terjadi di antara 10 kontestan. Adegan kekerasan itu ditonton jutaan orang secara online tanpa sensor.
Tanpa kemungkinan untuk kabur, Jack harus mengerahkan segenap kemampuannya untuk menjadi satu-satunya orang yang tersisa dan mendapat kesempatan terakhirnya untuk menghirup kebebasan.
Film penuh aksi laga dan kekerasan ini juga dibintangi oleh bintang World Wrestling Entertainment (WWE) lain yaitu Vinnie Jones dan Rick Hoffman dan disutradarai oleh Scott Wiper dengan cerita yang juga ditulis oleh Scott Wiper bersama Rob Hedden.

Trailerya :



Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
The fact, pendi is honest & optimistic. i am still study in college. for complete info, just add and look my fb

Pengikut

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - RESENSI FILM is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO