Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Jumat, 26 Juni 2009

Resensi Film : Sherlock Holmes

Sebuah pemikiran dari otak yang cemerlang dalam menyelesaikan dan mengungkap berbagai kasus.

Gak ada yang pernah meragukan bahwa Sherlock Holmes (Robert Downey, Jr.) adalah seorang penyelidik yang handal. Dia itu dedengkotnya detektif, Gak ada kasus yang tak bisa dipecahkan oleh Sherlock bahkan yang paling pelik sekalipun. Sherlock dan sahabatnya, Dr. John Watson (Jude Law) adalah tim yang tak terkalahkan.

Pihak kepolisian Inggris sudah sering kali terbantu oleh dua orang yang mahir dalam menyelidiki kasus kejahatan ini termasuk saat Sherlock dan Watson berhasil mengungkap kejahatan penyembah setan bernama Lord Blackwood (Mark Strong) dan membawa pria ini ke tiang gantungan. Kekalahan inilah yang gak bisa diterima oleh Lord Blackwood yang pada hari kematiannya bersumpah akan membalas dendamnya pada Sherlock Holmes.

Tak berapa lama kemudian, sebuah kasus kejahatan kembali mengharuskan Sherlock Holmes dan Dr John Watson turun tangan. Serangkaian tindak kejahatan ini dilakukan bukan oleh sembarang orang. Bila Sherlock dan Watson gagal, maka seluruh negeri Inggris yang jadi taruhannya. Sherlock menduga semua itu ada hubungannya dengan Lord Blackwood yang telah meninggal di tiang gantungan.

Trailer :



Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
The fact, pendi is honest & optimistic. i am still study in college. for complete info, just add and look my fb

Pengikut

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - RESENSI FILM is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO