Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Kamis, 25 Juni 2009

Resensi Film : Transformers


Akhirnya tayang juga di Jogja ni film. Dah aku tunggu-tunggu dari dulu. Liat trailernya aja dah keren banget apalagi nonton filmnya, nyesel deh klo sampe gag nonton. Film ini telah menghabiskan dana US$ 200 juta (gila!).
Bumi terancam keamanannya karena kembali menjadi rebutan robot – robot raksasa. Dua bangsa robot dari galaksi yang berbeda bersaing untuk memperebutkan bumi. Bumi berada di tengah-tengah perang antargalaksi antara Autobots, sang pahlawan dan Deceptions sebagai penjahat.
Dikisahkan Optimus Prime (Autobots) dan Megatron (Decepticons) akan kembali berhadapan untuk menentukan nasib bumi. Bumi mendapatkan serangan dari para Decepticons. Satu-satunya pihak yang bisa menghentikan mereka adalah Optimus Prime dan para Autobotsnya. Selain itu, trailer yang sekarang banyak beredar itu juga memperlihatkan Optimus Prime tengah berkelahi dengan robot yang ukurannya jauh lebih besar. Kabarnya robot itu adalah the Fallen musuh utama Autobots.
Bagi pemirsa Indonesia film bukan baru lagi. Pada tahun 1980-an ada serial Transformers. Film seri tentang robot-robot yang bisa berubah wujud dari Cybertron. Michael Bay dan Steven Spielberg mengangkatnya kembali ke layar lebar. ‘Transformers: Revenge of the Fallen’ masih menampilkan bintang film ‘Transformers’ sebelumnya seperti, Shia LaBeouf, Megan Fox, Josh Duhamel dan Tyrese Gibson.

Trailernya :




Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
The fact, pendi is honest & optimistic. i am still study in college. for complete info, just add and look my fb

Pengikut

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - RESENSI FILM is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO