Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Rabu, 10 Juni 2009

Resensi Film : Bank Job ( perampokan berujung pengungkapan kebusukan Kerajaan Inggris)

Rata Penuh
Buat para penggemar film-film yang diangkat berdasarkan kisah nyata alias based on true story, jangan sampai terlewatkan aksi jagoan Jason Statham dalam film The Bank Job. (Bukan film baru si.. Tp mantap!)

Sebuah film berdasarkan kisah nyata perampokan Bank Llodys di Marylebond London Inggris pada tahun 1971. Terry (Jason Straham) seorang yg bekerja memiliki dealer mobil tetapi memiliki masa lalu kelam, yakni sebagai penjahat/perampok kelas teri.
Datanglah teman lama wanita cantik bernama Martine (Saffron Burrows) yang menawarkan pekerjaan untuk merampok bank. Martine mendapat informasi rahasia tentang sistem keamanan bank tersebut yang akan vacum selama beberapa hari dari teman kencannya yg merupakan pejabat negara, sehingga Terry menerima tawaran tersebut. Tetapi sebelumnya Terry tidak mengetahui bahwa informasi itu datang dari orang penting yang berada
di dunia politik Inggris.
Terry melihat ada kesempatan seumur hidup disana, target Martine adalah ruang kotak penyimpanan yang berisi milyaran uang tunai dan perhiasan. Namun Terry dan krunya tidak menyadari bahwa kotak penyimpanan itu juga berisi rahasia-rahasia yang dapat menjerumuskan mereka kepada kejahatan tingkat tinggi termasuk kepada keluarga Kerajaan..!
Ini adalah sebuah film yang benar-benar menggambarkan kebusukan pemerintahan Inggris pada tahun 1971. Pengungkapan korupsi terbesar dari polisi Inggris, permainan politik kotor kerajaan, sampai pada perselingkuhan para pejabat-pejabat tinggi negara. Yang semuanya terekam pada bukti nyata yang ada pada loker bank yang telah diambil Terry dkk.

Trailernya :


Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
The fact, pendi is honest & optimistic. i am still study in college. for complete info, just add and look my fb

Pengikut

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - RESENSI FILM is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO