Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Rabu, 10 Juni 2009

Resensi Film : State Of Play (permainan politik busuk)


Seorang pencuri ditembak mati di sebuah lorong sementara di saat yang sama seorang wanita yang ternyata adalah asisten Senator Stephen Collins meninggal akibat terjatuh dan terlindas kereta api. Dua insiden yang seolah tak berhubungan ini ternyata punya kaitan yang kuat menurut dugaan seorang jurnalis bernama Cal McAffrey (Russell Crowe).
Cal (Russel Crowe) semula adalah manajer kampanye Senator Stephen namun malah berakhir sebagai seorang jurnalis. Dengan bantuan Della Frye (Rachel McAdams) yang berambisi, Cal kemudian mulai mengumpulkan fakta-fakta yang seolah memang tak berhubungan dengan dua kematian tragis itu. Cal menduga ada sebuah persekongkolan di balik dua kematian yang seolah tak terkait ini.
Pelan tapi pasti, Cal dan Della mulai berhasil mengumpulkan fakta dan mulai tampak gambaran dari skenario di balik konspirasi ini. Semakin dekat Cal pada kebenaran, semakin ragu Cal untuk melanjutkan. Ia tahu apa yang akan ia ungkap bisa menggoyahkan pilar kepemimpinan negara serta kancah politik dan tak mustahil jiwanya akan terancam jika ia melanjutkan investigasi itu.


Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
The fact, pendi is honest & optimistic. i am still study in college. for complete info, just add and look my fb

Pengikut

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - RESENSI FILM is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO